Patah Hati dan Rindu yang Menggebu

 


Pekan yang bisa dibilang lumayan banyak patah hatinya. Sepele saja sih sebenarnya, tapi lumayan bikin mewek juga kalau terus-terusan dipikirkan.

Sejak punya anak dan pergerakan yang jadi semakin terbatas, tidak bisa keluar nongki-nongki, bahkan untuk sekadar pergi ke mininarket pun begitu sulit untuk ketemu waktunya, maka satu-satunya hiburan yang bisa mengalihkan dari rutinitas yang monoton adalah dengan menonton turnamen game. Kebetulan kesempatan untuk bermain game mobile legends juga amat susah karena takut anak bangun di tengah-tengah bermain, dan kalaupun anak sedang tidur, saya biasanya juga lebih memilih ikut istirahat. Maka dari itu dengan menonton para pro player berlaga pun sudah terasa sangat menghibur bagi saya.

Saya mempunyai dua tim kesayangan yaitu geek slate dan alter ego, dan bersyukurnya karena dua tim ini lolos hingga ke babak playoff yang berlangsung dari tanggal 5-9 april 2023.

 

Di sinilah patah hati beruntun saya berasal. Mulanya dibuat patah hati oleh geek slate yang harus pulang di hari pertama, lalu baru saja dibuat patah hati juga oleh alter ego yang gagal lolos ke grand final. Kekalahan mereka mungkin bisa sedikit saya maklumi apabila dikalahkan oleh tim lain, namun kenyataannya berkata lain. Kedua tim kesayangan saya dipulangkan oleh tim yang sama, tim yang secara personal sangat saya benci. Tidak perlu saya sebutkan nama timnya, kalian bisa mencarinya di internet jika penasaran.

 

Ya, saya memang patah hati secara beruntun di beberapa hari ini, namun patah hati itu tidak berlanjut begitu lama. Ketika match telah usai dan tim kesayangan akhirnya pulang, saya lalu memindahkan channel untuk menonton video lain, setelah itu saya akan ke kamar dan memandangi wajah bayi saya yang sedang terlelap. Dan tiba-tiba saja patah hati itu seolah tidak pernah ada di sana, yang ada hanyalah rindu yang menggebu-gebu karena si bayi sudah kelamaan tidur. Saya begitu rindu untuk mengajaknya berceloteh dan tertawa hingga muncul hasrat hendak membangunkannya dari tidur nyenyaknya. Duh, sebegini indahnya memiliki anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rasa Sakit Maha Dahsyat

Indo

Begitu Cepat, Begitu Tiba-Tiba